Perguruan Tinggi Swasta Dengan Jurusan Hukum Terbaik Di Indonesia

STMIK Perguruan tinggi swasta (PTS) mempunyai fakultas hukum yang tidak kalah dengan PTN. Beberapa di antaranya memiliki gelar lanjutan dari Badan Pendidikan Tinggi Nasional (BAN-PT). Lulusan hukum mempunyai peluang karir yang menjanjikan. Hal inilah yang membuat jurusan ini banyak digemari oleh para mahasiswa baru dalam berbagai cara untuk masuk kampus. Karir bagi lulusan hukum antara lain menjadi pengacara, jaksa, hakim, notaris, paralegal, pejabat kementerian, petugas sumber daya manusia, auditor hukum, manajemen risiko dan kepatuhan hukum serta regulator.

Beberapa Daftar Kampus Swasta Dengan Jurusan Hukum Terbaik 

  • Universitas Trisakti Bergabung dengan kampus legendaris ini, Anda akan belajar hukum dari para ahlinya. Karena sudah bukan rahasia lagi kalau Fakultas Hukum kampus Trisakti sangat populer. Mahasiswa yang mengikuti workshop mendapat salinan Laboratorium Kehakiman dan Senat agar mereka benar-benar berpikir. Menarik ya?!
  • Universitas Kristen Indonesia (UKI) Kampus swasta ini terletak di Jakarta Timur atau di Jalan Mayjen Sutoyo No. 2, Kawang, kue, kue. Kramat Jati, Jakarta Timur. Fakultas Hukum kampus Kristen Indonesia menawarkan beberapa program penelitian, tergantung minat calon mahasiswa. Pengetahuan ini mencakup hukum pidana, hukum perdata, hukum federal, administrasi publik, hukum internasional, hukum ekonomi dan pengetahuan hukum hanya dalam satu tahun.
  • Universitas Atma Jaya Jakarta Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Jakarta sangat populer di kalangan mahasiswa hukum di Indonesia. Itu karena perguruan tinggi tersebut menciptakan cangkir Seder Prancis yang “palsu” dan sah. Institut Hukum Atma Jaya juga memiliki banyak dosen yang terampil dan berpengalaman. Kampus Atma Jaya telah melakukan penelitian dan publikasi ekstensif baik dari mahasiswa maupun dosen.
  • Universitas Tarumanagara (UNTAR) Dengan program sarjana UNTER yang terakreditasi, tidak mengherankan jika fakultas hukum Universitas Tarumanagara menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta. Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara terkenal banyak mempublikasikan penelitian ilmiahnya. Tidak hanya itu, Anda akan selalu mendapatkan ilmu hukum baru selama belajar di akademi ini.
  • Universitas Esa Unggul (UEU) Pada tahun 2021, Fakultas Hukum Universitas Esa Unggul berhasil menorehkan banyak prestasi yang patut dibanggakan. Penghargaan ini mencakup kampus-kampus yang terakreditasi oleh ASIC atau International Board of Schools, Colleges and Universities. Selain itu, kampus ini juga konsisten menduduki peringkat universitas terbaik di Indonesia. Kepuasan tersebut tentunya belum bisa dipenuhi oleh kampus Isa Jungle, karena kampus ini juga berhasil menjadi yang terbaik ketiga di Jakarta menurut laporan Unirank.
  • Universitas Bina Nusantara (Binus) Nama Universitas Binas sudah pasti terkenal. Universitas swasta dengan banyak kampus di berbagai lokasi menawarkan program pendidikan hukum. Jika Anda ingin belajar hukum dagang, pelajarilah hukum dagang. Tidak ada metode khusus lainnya, namun pemahaman dan ilmu yang dipelajari tentunya akan lebih detail dan fokus.
  • Universitas Pelita Harapan (UPH) Memang ada alasan mengapa kampus ini masuk dalam daftar universitas terbaik. Salah satunya adalah keberhasilan luar biasa mahasiswa dalam kompetisi debat hukum dan kejuaraan debat. Berbagai macam guru yang berpengalaman, kurikulum progresif yang baik pasti berkontribusi terhadap keberhasilan ini.

 

Sekian informasi tentang Kampus Swasta Terbaik Dengan Jurusan Hukum di Indonesia, semoga bermanfaat bagi banyak orang.